Sunday 13 June 2010

1 teman = 10 Dollar Gratis



Kini dunia bisnis online dilengkapi dengan kehadiran social network yang juga bersedia membayar para membernya. Web ini masih satu group dengan situs Pay Per Click Clicksense yang sudah sangat lama keberadaan dan terbukti selalu membayar. Luar biasanya program ini tidak melakukan kegiatan klik iklan tapi hanya mendaftar dan mengajak orang lain untuk bergabung. Tanpa perlu punya web dan kalau punya web bisa info dengan artikel sperti ini. Nama programnya adalah GeoString dan perusahaan tersebut membayar Anda untuk setiap orang yang Anda referensikan bergabung dengan geostring, dan pendapatan anda di geostring sampai kedalaman 10 level dan tidak ada batasan untuk merekrut member.

Setiap member yang baru mendaftar akan memperoleh uang US$ 10 dollar GRATIS dan kita juga memperoleh dari referal. Untuk dapat memhitung hasil yang akan kamu dapatkan dari situs ini silahkan klik disini dan masukkan jumlah membernya.


Bagaimana Cara kerjanya:
GeoString adalah sebuah perusahaan pemasaran online. Dan sponsor atau orang yang memasang iklan di geostring akan membayar geostring untuk setiap pesan yang di informasikan kepada member – member yang sudah bergabung termasuk saya dan anda. dan geostring membayar kita untuk bergabung menjadi member dan mengajak orang lain untuk bergabung juga di geostring.Jadi pendapatan iklan yang diterima geostring dari para pemasang iklan sebagian di share untuk membayar kita yang mendaftar menjadi anggota. Dan pekerjaan yang kita lakukan tidak lebih dari hanya membuat sebuah account gratis, dan mengajak orang lain bergabung, dan seminggu sekali tiap hari selasa membuka email dari sponsor geostring untuk melihat pesan sponsor.


Silahkan klik disini atau disini.

No comments:

Post a Comment