Saturday 9 October 2010

Captain Jack Sparrow and The Pirate Of Meridian

Kemarin Johnny Depp mengejutkan para murid-murid di Meridian Primary School London. Kejadian berlangsung pada saat para siswa masih dalam jam belajar. Kedatangan Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dan beserta kru kapal bajak lautnya karena undangan seorang siswi Beatrice Delap yang memintanya untuk membantu mereka melawan kekerasan yang dilakukan oleh seorang oknum guru, yang mengirimkan surat padanya yang berisi demikian :


Letter To Jack Sparrow


Captain Jack Sparrow, At Meridian Primary School, we are a bunch of budding young pirates and we were having a bit of trouble mutiny-ing against the teachers, and we'd love if you could come and help.
'Beatrice Delap, aged nine, a budding pirate.'
Beatrice juga mendapatkan pelukan dari bintang pujaanya itu dan jelas membawa kegirangan bagi para murid-murid lainnya. 

Depp sedang menjalankan shooting untuk The Pirates of The Carribbean 4 yang diadakan di Inggris.
Johnny Depp memang terkenal karena ke dermawanannya sebagi bintang papan atas Hollywood, catatan kabaikannya ada beberapa yang cukup dikenal banyak orang seperti d ia melakukan kunjungan rahasia ke Great Ormond Street Hospital pada bulan Januari 2008 untuk menyumbangkan 1 juta poundsterling untuk mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidup putrinya, hanya beberapa bulan setelah melakukan kunjungan rahasia ke bangsal untuk menceritakan cerita sebelum tidur kepada anak-anak sakit di bangsal berpakaian sebagai Kapten Sparrow.


No comments:

Post a Comment